Screen projector

Spesifikasi Focus Layar Proyektor Mode Tripod

Spesifikasi Layar Proyektor – Screen projector adalah satu alat yang dipakai untuk menghadirkan hasil dari komputer Anda ke layar proyektor. Agar bisa menghadirkan gambar dengan maksimal pada monitor, ada hal – hal yang perlu di perhatikan dari mulai type – type Screen, jarak tembak, langkah projectsi hingga permukaan monitor, berikut ini coba kami sajikan mengenai spesifikasi dari layar / screen proyektor mode triod dan juga type-type screen projector yang perlu Anda tahu sebelum Anda membeli screen ptojector.

Spesifikasi focus layar proyektor mode tripod.

  • TRIPOD SCREEN FOCUS 96″ (96″x 96″)

– Screen Size 244x244cm
– Viewing Ruangan 234 x 234cm
– Weight 18 Kg
– Pack Size 14 x 14 x 263

  • TRIPOD SCREEN FOCUS 70″ (70″x 70″)

– Screen Size 183x183cm
– Viewing Ruangan 178 x 178cm
– Weight 8, 8 Kg
– Pack Size 14 x 12 x 193

  • TRIPOD SCREEN FOCUS 84″ (84″x 84″)

– Screen Size 213 x 213cm
– Viewing Ruangan 203 x 203cm
– Weight 16 Kg
– Pack Size 14 x 14 x 236

Berikut sebagian type screen projector yang perlu Anda kenali.

  • Tripod Screen

Tripod Screen yaitu Screen projector yang memiliki tiang serta kaki untuk penyangga. type ini cukup fleksibel karna tidak tergantung disuatu tempat.

  • Portable Screen

Portable Screen yaitu Screen projector yang didesain spesial untuk Mobile user. Type ini sekian gampang pemakaian serta penempatannya.

  • Table Screen

Table Screen yaitu type monitor paling kecil serta paling gampang. Type ini umum dipakai untuk Mobile User dan gampang dalam pemakaian serta penempatannya.

  • Fast fold Screen

Fast fold Screen yaitu screen yang umum digunakan untuk format besar. Type ini memiliki kerangka di masing-masing bagian serta memiliki kaki yang kuat.

  • Fixed Frame Screen

Tipe screen yang memiliki bingkai tetaplah di semasing bagian. Fixed Frame Screen umum digunakan untuk Home Theater atau meeting room.

  • Manual Pull Down Screen

Manual Pull Down Screen yaitu Screen projector dengan peletakan pada dinding. untuk keluarkan screen, kita mesti menariknya dengan manual. Ada Self lock controller yang juga akan mengunci waktu monitor telah terbuka semuanya hingga monitor tidak kembali tergulung. Serta untuk menggulungnya Anda tinggal menarik kembali monitor kebawah.

  • Motorized Screen

Motorized Screen yaitu Screen projector dengan peletakan pada dinding. Namun, screen ini mempunyai keunggulan ada motor yang bisa menggulung serta keluarkan screen dengan automatis waktu kita menghimpit remote controlnya. Ada 2 tipe motor yang dipakai yakni Tubular motor serta Synchronous motor. Turbular motor memiliki fisik yang besar karna mempunyai selongsong atau tabung yang melakukan tindakan untuk menggulung monitor. Tengah synchronous motor mempunyai bentuk yang kecil namun dibantu gear untuk menggulung serta keluarkan monitor.

Sumber artikel : Screen Projector

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *